Jumat, 26 Maret 2010

Gue

Kata Shakespeare, apalah arti sebuah nama. Tapi banyak juga yang bilang, “Tak kenal maka tak sayang”. I think I choose the last one. Jadi, gue gak keberatan untuk kalian, yang sudah menyempatkan diri melihat blog gue ini, tahu lebih sedikit (?) tentang gue.

Well, gue hampir sama dengan cewek-cewek anak SMA lainnya. Gak jauh dari gaya lebay dan kadang too- cool- for- school. Gue bernama lengkap Sarah Annisa, lahir sekitar hampir 17 tahun yang lalu, berdomisili di Bekasi. Hobi gue nulis, baca, belajar, berorganisasi. Yeah, such a nerdy girl ,lah. Tapi gue udah jatuh cinta sama diri gue sendiri sehingga gue gak kepikiran buat ganti nama atau ganti identitas =)

SdG?

No,no,no...itu bukan singkatan ‘sedang’ yang biasanya loe ketika di SMS. Itu adalah deskripsi gue menurut gue sendiri. Gue itu...Sederhana dan Gokil. Gue sederhana, sampai gue banyak gaptek soal internet. Dan gue gokil, karena suka ketawa keras-keras dan tabrakan motor dalam dua hari berturut-turut karena kesalahan gue sendiri. Oh ya, gue juga sering dibilang ‘aneh’ atau ‘autis’ atau...’gila’ sama temen-temen gue. Thats me, and I love that.

That’s all. Nanti juga loe akan lebih tahu siapa gue (emang siapa yang pengen tahu seehh...hehe). Salam XOXO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar