Jumat, 07 Januari 2011

Yearbook Oh Yearbook

When : 4 Januari 2011, 07.00-12.00 WIB
Where : Tempat mobil rongsok, daerah Ragunan
Who : anak-anak menggemaskan dari XII IPS 1
How : cukup seru dan kompak

Sejatinya sebuah buku tahunan adalah salah satu hal yang penting bagi anak SMA jaman sekarang. Ini menyangkut kenangan, bro ! Dan atas nama kenangan juga, maka kita harus membuktikan eksistensi diri kita dengan berpose indah dan tampil senyantik dan sengganteng mungkin di yearbook alias buku tahunan. Nah ini, sedikit liputan pemotretan buku tahunan khusus kelas gue yaitu XII IPS 1 tercinta. Sebagai koordinator kelas adalah gue dan seorang bocah agak botak bernama Gilang. Kami dibantu oleh Lucky, Shilla, dan Monna dalam urusan konsep dan survey tempat sejak jauh jauh hari.

My Comment for this job :
“Capek banget. Gak gampang lah ya ngurusin pemotretan sebanyak 44 anak. Dari mulai survey lokasi pemotretan, calling2 sama orang EO dan fotografernya sampai mengoordinir jalannya pemotretan biar lancar. Makanya gue jadi nenek cerewet yang sering SMS in anak-anak untuk jangan lupa ini itu..pokoknya ribet deh. Belum lagi kalau pada nanya urusan yang kecil-kecil kayak make up,kostum, transport kesana, de el el...thank God it’s over”

Nah ini sebagian foto-foto lucu dari anak-anak yang menggemaskan. Tapi ini foto yang bebas, di luar foto pemotretan yang diambil sama fotografernya. Nanti kalo udah kelar kita baru mau minta mentahan fotonya semua.



Siapakah cowok hitam manis berbaju kotak-kotak yang sedang merentangkan tangan itu ? Tak lain dan tak bukan adalah sohib gue Eja. Nampak di belakang Eja adalah kesibukan anak-anak menjelang take pemotretan.



Tuh guys, cewek yang pake balzer merah marun dengan daleman putih adalah cewek yang dinobatkan tercantik di kelas dalam polling buku tahunan untuk XII IPS 1. Namanya Puspita. Sebelahnya adalah Maul alias Maulina yang entah kenapa suka dipanggil Mbok Jamu (tuing !).

And here we go...the best couple in my class. Asido dan Putri Eka alias Puke ini sudah jadian sejak 9 Oktober 2010. Dan menurut gue mereka ini pasangan konyol yang hobinya main kata-kataan di antara mereka. Kini mereka dinobatkan sebagai Best Couple karena selalu terlihat asik dan kompak. Longlast yaa.






Dari kiri ke kanan : Imel, Aldi, Puke, Kripay, dan Asido. Imel yang selalu in mood dan heboh pake fedora nya Eja. Aldi yang dinobatkan ter-Cute baru aja lepas behel. Kripay dinobatkan ternyolot di kelas. Mereka semua lagi gaya di mobil orang padahal..mobilnya Lucky yang harus rela membawa barang anak anak dan jadi tempat make up dadakan.



Antara gue (cewek,yaiyalah), Aldi (yang jongkok) dan Bimo (berdiri) memang udah satu paket....satu paket orang gila. Kita bertiga sering terlihat bersama dalam berbagai kesempatan. Entah kenapa gue bisa tahan bersama Bimo yang gay dan Aldi yang yterlalu cute. Cowok-cowok menggemaskan ini justru selalu ilang mereka bete kalau deket gue. Tapi tanpa gue, mereka pasti akan merasa hampa. Hahaha.

And last but not least...foto pemilik resmi blog ini yang sungguh gaya ! Liat tuh gayanya, macam fotomodel profesional aja...mungkin gue ada bakat kali ya jadi fotomodel (yang mau muntah, yowess muntah aja :3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar