Selasa, 07 Juni 2011

Kebelet Buku Ini !



Buku sekuel dari Negeri 5 Menara berjudul 'Ranah 3 Warna' udah keluar rupanya *jingkrakjingkrak

No wonder,gue baru tau karena udah lama banget gak menyambangi Gramed. Dan seketika langsung ngiler liat buku ini...siapa aja beliin gue buku ini puhleaseee...

Gue udah punya buku pertamanya yang berjudul Negeri 5 Menara. Gak perlu gue jelasin lagi deh ya awesome nya buku ini sampe jadi best seller. Bahkan mantra 'Man Jadda Wa Jadda' nya merasuk banget selama masa-masa keringet asem gue (baca:belajar untuk UN dan PTN) dan sempat gue abadikan juga dalam bio twitter gue.Bisa dibilang ini semacam the next Laskar Pelangi lah.

Kemarin kemarin sih gue liat harganya Rp. 65.000, hmm lebih mahal Rp.15.000 dari buku pertamanya. Mudah mudahan gak naik lagi deh ya dengan semakin naik cetak terus. Tau sendiri kan prinsip ekonomi bagi produsen : semakin naik permintaan suatu barang, semakin naik pula harga barang tersebut. It works.

Sinopsisnya bisa lu cari sendiri di internet ya atau di cover belakang buku ini. Menurut gue sih kayaknya bakal jadi lebih menarik lagi karena di buku ini Alif, tokoh utama, mulai terjun ke dunia nyata dengan berbekal imu yang didapatnya di Pondok Madani.

Dompet gue yang lagi dehidrasi hanya tinggal tersimpan 35 ribu perak. Karena selama liburan jadi minus pemasukan,kayaknya bakal lama nih bisa menikmati buku ini. Mudah mudahan aja cepat terkumpul ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar