Selasa, 07 Juni 2011

Welcome Maba (part 1)

Karena judul di atas ada embel embel part 1, mungkin akan berlanjut ke part part berikutnya, pas gue udah menjalani Kamaba alias Kegiatan Mahasiswa Baru nya.

Pas daftar ulang semua maba dibagiin jadwal untuk maba. 2 hari lebih gue diemin tuh jadwal,brosur2,booklet,pengumuman,dll gak gue baca baca...gak tau kenapa lagi males aja baca begituan. Hehe.

Barulah pas malem hari ketiga, gue bedah abis tuh isi map gue semuanya. Gue utak taik tuh SIAK,webmail, dan entah alamat2 situs terlampir disitu. Pas gue baca jadwal kamabanya...jeng jeng...fiuh, ternyata buanyaaak juga ya kamaba nya itu. Langsung gue cek kalender. Loh, itu kamaba itu pas bulan puasa ya ? Ajegile...

Dulu gue inget pas cerita gue keterima SNMPTN Undangan sama guru bimbel gue (yang juga masih mahasiswi di univ gue),dia bilang "wah sabar aja ya ntar pas kamaba nya. tapi seru kok, bakal jadi kenangan banget". Mudah mudahan aja begitu ya sodara sodara...dan semoga gue tetap fit menjalani itu semua.

Nah ini kamaba nya yang udah gue rapiin jadwalnya secara kronologis (tadinya gak berurutan loh dikasih nya,pusing juga bacanya).

- 6,7 Agt Latihan Padus (kata kakak bimbel gue itu sih ini padus buat nanyi
mars UI buat yang wisuda,kebetulan kakak bimbel gue itu wisuda
tahun ini..berarti gue akan nyanyiin buat dia dong.hehe)
- 8,9,10,11 Agt Character Building (semacam ESQ gitu lah)
- 12,13 Agt PSAU (Pengenalan Sistem Akademik tingkat Universitas)
- 14 Agt Lat Padus (lagi)
- 15,16 Agt PSAU tingkat Fakultas
- 17 Agt Upacara Proklamasi
- 18,19,20 Orientasi Belajar Mahasiswa
- 21 Agt Lat Padus (dan lagi)
- 22,23,24 Agt Orientasi Belajar Mahasiswa(lagi)
- 8 Sept Program Cinta Kampus (alhamdulillah gak pas ultah gue..)
- 9,10,11 Sept Lat. Padus (jadi penyanyi profesional nih bisa kali :p)
- 11 Sept Penutupan kamaba dan pemberian jaket kuning (hip hip hurray)
- 16 Sept Penyambutan Maba
- 24 Sept English Proficiency Test


OK, itu semua jadwalnya. To be continue....



temen satu sekolah gue, Eva dan Kiki



depan gedung rektorat, abis daftar ulang

1 komentar:

  1. Kakak ini ank SMA ya?..
    Salam kenal ya kak ^_^
    kaka.. mau masuk UI?..
    jususan apa?

    BalasHapus