Jumat, 02 Juli 2010

If I Were A Boy


Gue cukup suka sama lagunya Beyonce yang judulnya If I Were A Boy. Nadanya enak, liriknya juga lumayan dalem...dan asiknya, ada nyindir-nyindir kaum Adam gitu yang sering gak bisa ngertiin perasaan kaum Hawa (yang cowok langsung sewot deh pasti, “Cewek-cewek juga suka gak ngerti maunya cowok !” ). Yo wiss, jangan berantem...(yang mancing siapa coba ?). Nah, gue juga pengen ah kayak Beyonce, ngayal kalo seandainya gue jadi cowok. Sedikit info, tadinya ortu gue berharap anak pertama (dan ternyata jadi satu-satunya) mereka ini adalah anak lelaki. Bahkan katanya, semenjak gue masih dalam kandungan, mereka kepikirannya ngasih nama anak lelaki (lupa namanya), secara waktu di dalam kandungan gue juga kayak anak lelaki, hobinya nendang-nendang gitu, gak pernah bisa diam. Makanya waktu gue lahir ternyata perempuan, ortu gue sedikit kecewa sih (untungnya gue gak nyampe dibuang.hahaha), dan baru dapet nama buat gue setelah usia gue sebulan lebih ! Yang lucu, dulu waktu kecil wajah gue mirip anak laki-laki, makanya jadi aneh gitu kalo dipakein baju cewek (suer deh, emang bener kayak anak cowok...sorry ya fotonya gak bisa gue publish disini).LOL.

Kalo gue jadi cowok, mungkin gue akan bernama Anton Pahlevi. <= = ngarang

Kalo gue jadi cowok, Nyokap gue gak bakal lebay bangunin gue pas hari libur dengan kata-kata, “Ckck...kamu ini anak perawan bangunnya siang !” .Wah, Nyokap gue termasuk sudah melakukan kebohongan publik tuh...jam 11 kan belum termasuk siang, siang itu kalo udah jam 12 ke atas...gimana sih...hehehe.

Kalo gue jadi cowok, gue bakal jadi tipe cowok sporty (umm, sebenernya mah ini tipe cowok favorit gue sih.hoho)

Kalo gue jadi cowok, yang pasti gue bakalan berantakan banget. Kamar gue gak bakal rapi (sekarang jadi cewek juga jarang rapi tuh kamar), apalagi meja belajar dan lemari gue. Dan Nyokap gue akan maklum, “Yah namanya juga anak cowok...”. Yay !

Kalo gue jadi cowok, gue gak bakal dipaksa Nyokap gue untuk belajar masak kayak sekarang. Zzz.

Kalo gue jadi cowok, jam malem gue pasti diperpanjaaang. Kalo pas jadi cewek (kalo?) jam malem gue sampe jam 9 malem (kecuali ada acara tertentu), kalo jadi cowok mungkin pulang pagi pun gak masalah. *asikasikasik

Kalo gue jadi cowok, gue bakalan lebih gila lagi dan bakalan jadi temen setia Bokap gue nonton pertandingan bola.

Kalo gue jadi cowok, gue gak bakal bikin cewek yang gue sayang itu nangis karena gue. Gue bakal pertahanin dia, walau banyak rintangannya (ortu kek, perbedaan kek...lewat semuanya deh), gue akan mencoba perjuangin hubungan, bukannya malah mutusin dan nyesel belakangan. Oh ya, gue juga gak bakal pernah menjelek-jelekkan cewek itu di belakang gue (ngomongin di belakang bagi cowok harusnya seperti banci kan ?).

Wah, hampir aja lupa... kalo gue jadi cowok, kayaknya sih gue bakalan ganteng...sekarang aja jadi cewek kan cantik..hahahahuek.

Kalo gue jadi cowok, gue pengen bisa jadi lelaki yang bertanggung jawab kayak Bokap gue <= = like father, like son

Karena sekarang gue aja laisnya tebel, pasti pas jadi cowok alis gue nyambung gitu bentuknya (apa hubungannya ?). Dan itu bakal bikin wajah gue terlihat makin macho...hey cewek-cewek, bersiaplah untuk kesengsem !

Kalo gue jadi cowok, selera film gue mungkin ke genre action kali ya ?

Dalam kepercayaan yang gue anut, katanya penghuni neraka itu kebanyakan perempuan ya ? Trus, kalo lelaki masuk surga bakalan dinikahain sama bidadari-bidadari surga...wah wah wah.

Kalo gue jadi cowok, gue gak suka deh main kekerasan gitu. Baik sama sesama cowok, apalagi sama cewek...selain udah norak, gak guna juga kan...selesaikan masalah secara jantan !

Kalo gue jadi cowok, yah bolehlah ngerokok dikit...nonton bokep...but still say no to drugs !

Kalo gue jadi cowok, gue pengen bisa bela diri pencak silat atau tapak bumi. Indonesia banget, bo.

Kalo gue jadi cowok, it’s a big NO untuk jadi cowok mesos apalagi fashionable...gak bakalan ribet kayak cewek mesti ngurusin penampilan gitu.

Kalo gue jadi cowok, keren juga kali ya kalo bisa masak (lho ?).

Kalo gue jadi cowok, gue gak bakal ngerasain mulas tiap bulan dan betapa mengerikannya kalo lagi PMS.

Kalo gue jadi cowok, okeh, gue akan belajar jadi pendengar yang baik..gak seperti cowok kebanyakan yang suka egois dan gak bisa jadi pendengar yang baik.

Kalo gue jadi cowok, pastinya urusan menyatakan cinta jadi lebih mudah dong. Ayey. (tau gak, ini sumber iri cewek paling gede lho... karena cowok bisa nyatain perasaan duluan)

Kalo gue jadi cowok, secara fisik tenaga gue akan lebih kuat...jadi gue bakalan bisa berbuat lebih banyak.

Kalo gue jadi cowok, acara naik-motor-ngebut gue akan lebih meningkat. Baik dari segi kecepatan dan intensitasnya. Mantap !

Sayangnya... kalo gue jadi cowok, gue harus tetap kuat dalam situasi papun karena cowok memang diajarkan harus kuat dan juga emang udah kodratnya. Gue gak boleh nangis, kecuali hal yang benar-benar berat, dan untuk itu, cowok biasanya akan diam kalo dia sedih, jadi mesti pinter nyembunyiin kesedihannya (sabar ya para cowok..).

Kalo gue jadi cowok...GUE AKAN LEBIH GOKIL dari sekarang. Coba lu pikir aja, kurang kerjaan banget kan gue nulis beginian. Hahaha.

But...........................
I have to thankful for everything He gives to me and for who I am.
I still be a girk, and I love being a girl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar