Kamis, 08 Juli 2010

Masa SMA....





Ada yang bilang gini, masa SMA itu adalah masa yang paliiing indah. Dan ada juga yang bilang, masa SMA itu kerasa lama banget berjalannya...tapi setelah dilalui, kok berasa cepet banget ya ? Gue pribadi...setuju ! Bagi gue, masa SMA itu masa yang gak ada matinya. Bahkan Justin Bieber aja bilang, “Highschool is like Hollywood”. Yak, bener banget. Gak ubahnya seperti Hollywood yang menyenangkan, glamor...SMA juga penuh intrik, konspirasi, gosip, dan sebagainya yang bikin masa SMA semakin berwarna. Lebay ? Lho, bukannya anak SMA emang pada lebay yak ? Hehehe...selain itu, SMA juga masa dimana kita total banget ebagai remaja. Disini kita mulai mengenal jati diri, cinta,persahabatan, konflik, persaingan, kebersamaan...banyak deh. Sudah banyak orang yang udah lulus SMA membuktikan bahwa...andai mereka punya mesin waktu, mereka pasti mau balik lagi ke masa SMA (wah ini gue seakan-akan udah mau lulus aja yak ?). Dan itu yang bikin gue berangan-angan konyol : andai gue bisa jadi anak SMA selamanya...whoa.

Sekarang, gak kerasa gue udah naik kelas 3. Ah, perasaan baru aja kemarin gue daftar sebagai siswa baru di SMA gue tercinta, SMA Negeri 6 Bekasi. Sekarang...tinggal kurang dari setahun lagi gue belajar di sekolah ini aaa. Ya, gue dan temen-temen seangkatan gue bakal jadi murid tertua di sekolah selama tahun ajaran 2010/2011 ke depan. Wew, kok waktu berjalan cepet banget ya...udah banyak banget yang gue alami (dan pastinya seluruh anak SMA) selama dua tahun belakangan ini. Dan semua punya kenangan manis pahit asem asin (kayak permen Nano-nano) yang tentu aja gak bisa dilupain. Tahun pertama gue lewati di X.5 yang seru...tahun kedua di XI IPS 3 yang gokil...nanti gue singgah di kelas mana dan seperti apa ya ? Menjelang kenaikan kelas, juga banyak gosip bertebaran soal bocoran penempatan kelas. Katanya sih gue di XII IPS 1...tapi gak tahu juga deh. Tadinya gue sempet mikirin juga, tapi ya...udahlah. Dimana aja kelasnya, ya terima-terima aja deh. Gue setuju kata salah seorang temen gue, Rianti namanya, kalo kita itu udah gede, udah saatnya mendiri, bisa ngadepin situasi apapun di kelas manapun dan gak tergantung sama temen. Yey.

Nah, momen-momen itu semua juga direkam supaya tetep bisa dikenang, salah satunya lewat tulisan yang dibuat temen gue, Bibil yang keren abis (tulisannya maksudnya,Bil) = => http://www.facebook.com/search/?post_form_id=0db953fc1b6aa9d7c500ee0f020cf9be&q=Nabilla+Kalis+Agviatri&init=quick&ref=search_preload#!/note.php?note_id=10150214226460006 . Kalo dulu di X.5 belum ada dokumentasi gitu, mungkin karena baru ngerasain SMA kali ya...but Pastpoela (Pasukan Sepoeloeh Lima) still in my heart. Oh ya XI IPS 3 jugaaa. Jadi inget sebuah pepatah lama, “Sesuatu menjadi begitu berarti setelah sesuatu itu tak ada lagi”. Dan bagi gue...sesuatu itu adalah masa SMA. Good Bye untuk para kakak kelas yang akan ‘menempuh hidup baru’ di bangku kuliah yang katanya keras itu....hehehe. Welcome to anak-anak baru yang baru masuk SMA. Khususnya di SMA gue, siap-siap nanti gue MOS ya...hohoho. Dan bagi yang masih menjalani masa SMA seperti kelas dua dan kelas tiga...enjoy it ! Masa SMA gak akan terulang dua kali !

PS. Untuk foto-foto XI IPS 3 bisa diliat di http://www.facebook.com/search/?post_form_id=0db953fc1b6aa9d7c500ee0f020cf9be&q=Nabilla+Kalis+Agviatri&init=quick&ref=search_preload#!/album.php?aid=2040820&id=1162418180 . banyak banget bo soalnya...Bil, gue copy juga deh semua yang ada di FB lu. Hahaha.

1 komentar: