Rabu, 01 September 2010

#septemberwish


Sorry before, agak telat nih tulisan. Harusnya dipublish kemaren ya...tapi karen satu dan lain hal, jadi baru bisa sekarang deh =)

Menjelang bulan September, gue agak surprise juga ada account dengan nama #septemberwish muncul jadi Trending Topic di Twitter. Wah, berarti banyak orang yang make a wish ya di bulan September...dan kenapa mesti di bulan September ? Oh la la, apakah populasi orang yang lahir di bulan September paling banyak di antara bulan bulan lainnya ? Seperti gue contohnya ? Hehehe.

Anyway, entah kenapa gue merasa excited menghadapi bulan ini. Mungkin karena bawaannya mau ultah ya...ya, ultah yang ketujuhbelas. Yang kata orang-orang adalah berarti sudah memasuki usia dewasa (waduh, agak berat nih..). Trus, ada juga beberapa fakta yang gue sukai dari usia tujuh belas. Selain bakal dapet KTP, SIM, de el el, konon di usia ini sudah diperbolehkan nonton film yang...hahaha. Lalu ada apa lagi di bulan September ? Oh ya...tentunya ada momen yang paling spesial untuk umat Muslim sedunia, yaitu Hari Raya Idul Fitri 1431 H yang bakal jatuh hari Jumat minggu depan, tepatnya tanggal 10 September. Asiknya, itu berarti kita kembali menjadi manusia yang bersih dari dosa, seperti bayi yang baru lahir. Nah, mungkin karena itu ya banyak orang yang langsung make a wish memasuki bulan ini =)

Salah satu yang gue sukai dari nulis blog adalah bisa share berbagai pikiran lo dengan orang lain. Dan kali ini gue melakukannya lagi (plok plok plok suara tepuk tangan) dengan sharing : Apa impian lo di bulan September ini ? Cekidot !

Sisilia Augusta (via Facebook) Lebih bahagia, pinter, dewasa, sabar, ada orang yg bisa bikin bahagia, dan berhasil <= = gue tau nih dia lahirnya bulan September juga.hehehe

RaiLa Adnin(via Facebook) Dpt kejutan d ultah gue hehe <= = so do I…=)

putriekaa (via Twitter) jd lbih baik lg pastinya :) RT @Sarahslash: apa impianmu di bulan September ? share ya,buat blog gue nih.RT please :) #septemberwish <= = okaaay

sarchaaan (via Twitter) Mau belajar yg rajin biar bisa bikin mama papa bangga :) RT @Sarahslash: apa impian lo di bulan September ? share...http://mtw.tl/l428qm <= = impian anak kelas 3 banget.hehehe

Raja Indri Deriani Ramadhan (via Facebook) menjadi org yg lebih baik daripada bulan2 sebelum'a , amin :))) <= = semogaaaa =)

Kahfi Aulia Rahman (via Facebook) impian gue di bulan septrember,, gue pengen lebih mencintai orang di sekitar gw, itu aja..! <= = co cwiiit.

antojuntak (via Twitter) pgn selesain semua lagu dan bikin mini album rap/hiphop yeahh RT @Sarahslash : apa impian lo di bulan September ?...http://mtw.tl/lerpdh <= = beda deh temen gue yang satu ini…rapper,coy !

Mepedaaaa (via Twitter) Ulangan gak ada yg di remed~ RT @Sarahslash: pa impian lo di bulan September ? share ya,buat blog gue nih.RT please :) #septemberwish <= = mewakili harapan semua siswa.

Ibnu Abi (via Facebook) Membuat org yg w syg bahagia pas september ini.. :D <== co cwiiit lagi…hahaha

Steci Maida Widiastuti II (via Facebook) haha gue sama kayak abi :) <= = wah ga kreatif lu, ci.hehehe

nabilarinnes (via Twitter) RT @mepedaaaa: Ulangan gak ada yg di remed~ RT @Sarahslash: pa impian lo di bulan September ? share ya,buat blog gue http://mtw.tl/liqv42

Fajar Raditya (via Facebook) Mau kurus.hahahaha <== maklumlah, lagi menjalani program diet. Hahaha

Rinanti Alrindya (via Facebook) impian gue di bulan september ga muluk", ngalir rejeki ajah n diri gue makin baik :D <== I like ‘ngalir rejeki’ !

Okelaaah. Pastinya setiap orang mempunyai impian yang baik baik untuk dirinya. Tinggal sekarang ngejalanin nya aja dan terus berdoa. Hasilnya ? kita lihat saja di akhir bulan ini !

Dan bagaimana dengan gue ? Hahaha…gue punya dua tipe impian. Satu yang gokil dan kayaknya gak mungkin, satu yang memang harus gue raih. Yang gokil…gue berharap pada tanggal 7 nanti, ada gitu… siapa aja… yang dateng ke rumah gue pas sahur. Ngucapin ‘Happy Birthday’ pertama kali, dan bawain makanan kesukaan gue : nasi uduk pecel ayam ! (siapa bilang ultah mesti pake Blackforest?hohoho). Tapi ni kayaknya impossible banget deh, hehehe...jadi sebaiknya gue fokus di impian tipe kedua : lulus UN + masuk FE UI atau Ilmu Perpustakaan UI . Lebih realistis, lebih baik =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar