Jumat, 17 Desember 2010

Blue December

You’re in December
Winter in the west
Rainy in the east
Sleep tight in quilt
Too cold too blue
It seems like bullying in silent

(Perhatian : kata-kata yang berhuruf BESAR dibaca dengan teriak)

Desember, konon adalah KLIMAKS dari semua bulan. Konon juga merupakan bulan yang DINGIN dan BASAH. Itu masih tak seberapa dibandingkan dengan...Desember membuat hati lo menjadi BIRU. Maksudnya, kalo hujan turun di bulan Desember, bisa membuat lo yang tadinya ga kenapa-kenapa, bisa jadi GALAU terus-terusan. Waspadailah hujan di bulan Desember. Atau ketika lo terbangun pagi buta di bulan Desember, lo bisa aja TERKENANG segala memori yang pernah terjadi di bulan-bulan sebelum Desember. Juga angin yang keras menerpa-nerpa sepanjang hari bisa membuat diri lo merasa KECIL dan TAKUT tanpa sebab. Efek dari semua ini...banyak yang SAKIT di bulan Desember. Baik sakit masuk angin atau sakit empedu (baca:hati).

Awal bulan ini aja, cukup bikin STRESS kebanyakan anak sekolah dengan adanya ujian akhir semester 1. PROBLEM yang paling sering ditemui pas ujian, seperti yang gue alami juga : ntar nyontek sama siapa lagi ya ? Sesudah ujian semester, maka lo (dan gue juga) akan DIPUSINGKAN dengan problem : kemana kah liburan kali ini ? Bagi yang sudah punya rencana akan liburan kemana, perlu dicatat bahwa hawa di bulan Desember sungguh membuat MALAS, membuat lo akan menimbang-nimbang lagi rencana lo dan bisa-bisa berujung pada kata BATAL. Belum lagi kasus pasangan-pasangan yang harus menelan PIL PAHIT dengan mengakhiri hubungan mereka di bulan ini. Ohhhhh

Namun di sisi lain, Desember merupakan bulan penuh SUKACITA bagi umat Kristiani yang akan merayakan Hari Raya Natal. Juga merupakan bulan dimana BUNGA-BUNGA CINTAH bermekaran di antar muda-mudi. Bulan dimana kita mulai menyusun rencana bertahun baru ria bersama orang-orang TERSAYANG. Dan di penghujung Desember...oh la la ! Waktunya menabung HARAPAN untuk tahun berikutnya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar