Selasa, 06 April 2010

Questions of The Month


Salah satu kegokilan anak-anak SMA jaman sekarang yang menyehatkan (?) adalah baca Provoke !.Udah baca edisi April 2010 ? Yak, coba cari rubrik Attention Please !, kita akan menemukan pertanyaan-pertanyaan gokil nan refleksionis (bersifat pencerahan gitu...) yang bisa loe jawab tiap hari dalam sebulan. Hmm, tapi rasanya gak usah nunggu sampe sebulan untuk menjawabnya versi gue. Hahaha (ketawa setan).

1. Berapa banyak di antara kita yang berhenti menulis huruf BeSAr kEcIL karena fenomena 4Lay?
Lumayan...hampir 70 % lah (jawab asal).
2. Dia juga ngerasain hal yang sama kayak gini gak ya ?
Ha? Who is Dia ? Mahluk dari Planet Saturnus kah ? Atau Pandora? Atau Dia adalah seekor kucing anggora berpita pink ? Saya gak kenal, jadi gak tahu deh..
3. Apakah film Hantu Puncak Datang Bulan akan lebih laris di pasaran setelah berganti nama jadi Dendam Pocong Mupeng?
Kayaknya gak usah ganti nama deh. Hantu Puncak Datang Bulan lebih ‘mengundang’.
4. Apakah saya lulus UN?
Lulus dooong...optimis lah.
5. Siapakah sebenernya Justin Bieber itu ?
Kayaknya sih penyanyi...belum kenalan sih sama dia, jadi gak gitu kenal gitu duehh...
6. Kira-kira bisa bisa gak ya gak buka fb dan twitter selama seminggu ?
Bisa ! Gue pernah !
7. Apa yang akan lo lakukan kalo foto lo ada di fuckyeahalays.tumblr.com ?
Kesel dan cuek. I’m not that. Tahu gak kalo Obama itu juga mantan alay? Hahaha. Tapi boleh juga lah kalo punya duit tuntut ke pengadilan karena pencemaran nama baik. Hahaha.
8. Kira-kira Nyokap gue bakal marah gak ya kalo nilai gue jelek ?
Gak sih...bokap gue yang kayak gitu.
9. Emang gue seaneh itu ya ?
Ini pertanyaan aneh. Kalo dijawab ntar beneran jadi aneh lagi ! Hahaha.
10. Berapa kali lo make emoticon ‘ketawa guling2’ di YM padahal sebenernya muka lo lagi gak ketawa?
Umm...sorry to say, I have no YM.
11. Akar kuadrat dari 324 berapa ya...
18 khan...pinter khan guee...
12. Kenapa Roy Suryo ngupil di sidang DPR bisa jadi topik heboh di twitter?
Twitter aja yang lebay...ngupil kan manusiawi ya bo...
14. Kenapa motor suka ngelanggar lampu merah ?
Gak juga ah.*merasasebagaipengendaramotor
15. Kenapa sekali tepuk bisa dapat dua lalat ?
Mungkin perlu dicatet, dua lalat ini baru aja married. Nah, pengantin baru kan maunya bareeeng terus, sampe mati pun jadi bareng. Yak, lumayan menyentuhlah kisah ini (aposee...)
16. Kenapa banyak pameran mobil baru paadahal Jakarta dan Bandung udah macet ?
Kan biar bisa secara gak langsung menjelaskan kenapa kemacetan itu bisa terjadi. Untung gue tinggal di Bekasi...sama aja dodol !
17. Masih perlu gak sih punya handphone 2 biji ?
Tanya tukang pulsa coba. Kalo gue sih gak.
18. Apa yang harus dilakuan PSSI ya supaya persepakbolaan Indonesia jadi maju ?
Aduh, hentikan deh bonek bonek alay yang berbaju oranye ituuu...
19. Manohara masih punya bekas luka gak ya di dadanya ?
Hmm, coba dicek dulu deh.
20. Kenapa sih ada yang nyiptain virus komputer ?
Iseng. Bener gak sih jawaban gue ?
21. Boleh gak sih gak kuliah ?
Aihh...boleh bangeeet.
22. Siapa sih bokap dari anak Sheila Marcia sebenernya...
Only God knows, Baby.
23. Siapa sih pencipta lagu Cicak-cicak di dinding ?
Aku tahu aku tahu ! Si Anonymous !
24. Kenapa sih Gedung Dinas Pariwisata Indonesia bentuknya kayak gitu ?
Pengen unik aja kali ya.
25. Apa sih gunanya gue tahu akar kuadrat dari angka-angka?
Untuk menambah pengetahuan aja kaliii...
26. Penting banget gak sih ada Pansus ?
Penting...eh, nggak deng...eh, penting deng..aduh gak tau ah.
27. Sebenernya apa sih yang dilakuin sama kambing hitam ?
Cuma ngerumput doang kok...kenapa mesti disalah salahin sih ??
28. Kapan ya Jakarta bebas banjir ?
Mungkin kalo udah jadi laut baru bebas banjir ya.
29. Kenapa hari libur dibikin tanggal merah? Kenapa gak hijau atau ungu ?
Biar mudah dilihat gitu...biar ngejreng juga !
30. Kenapa sih dia ngajak gue ketemuan mulu ?
Mungkin dia percaya dengan bertemu gue dia bisa terhindar dari marabahaya. Jadi gue semacam jimat gitu bagi dia. Hehehe.

Udah selesai kan ? Capek nih gue jawab segini banyaknya ? Aih, tapi siapa juga ya yang nyuruh gue jawab ? Ah yasudahlah...nasi sudah jadi bubur, dan helm juga udah harus SNI..akhirnya gue cuma mau mengucaapkan terimakasih sedalam-dalamnya pada Mom and Dad, teman-teman semua di 6 Bekasi International High School, Sony Music Indonesia, fans club...ah, makin ngaco gue !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar