Senin, 28 Juni 2010

10 ‘Problem’ Of This Week (Zzz...)

10. Sebetulnya ini bukan problem gue aja, tapi juga problem gue dan anak-anak OSIS lainnya...yak, menyiapkan MOS (Masa Orientasi Sekolah). Kadang capek banget ngurusinnya ya (tapi lihat saja nanti kita akan ‘bersenang-senang’ dengan anak-anak baru yang imut-imut itu. Hahaha). Oh ya, minggu ini juga ada acara LDK Paskibra dimana gue sebagai seksi acara nya malah berniat izin ampe setengah hari acara karena bakal ada reunian SMP (ya ya ya, i feel so busy...taela !)

9. Akhirnya ada reunian jugaaaa ! Gue jadi bergairah deh pas dapet undangan reuni SMP lewat Facebook : “Informasii for all
: Guy's kita bakalan ngadain acr reunian u/ alumni SMPN 24 Bekasi
angkatan 2007/2008yg insyaallah akn d laksanakan pd tnggl 4 juli
2010brtmpt d MITRA 10 (samping Giant) jam 19.00 s/d slsad pula biaya
yg akn di gnakan per anak d knakan biaya sbsr Rp.25.000agr acr ini
brjaln dngn smpurna mhon partisipasi tmn" smua u/ ikut serta dlm acr
ini,u/ undangan nanti akan di bagikan oleh panitia
trim's” Udah lama banget pengen diadain, gak jadi-jadi ...baru sekarang kesampean (asikasik). Gue kangeeen deh sama temen-temen SMP gue. I have a lot of memories with them. Asiknya, semenjak undangan itu tersebar dari wall ke wall, jadi bermunculan temen-temen SMP nge-add gue. Apa kabaar ? =)

8. Pergilah Kau- Sherina is happening right now. Dan gue jadi hear over sama lagu ini. Suka banget deh, mungkin karena cerita lagu ini ada yang mirip-mirip gitu sama...hehehe. Yah, it’s just a song, isn’t it ?

7. I can't wait for Eclipse ! (Taylor, gue kangen liat wajah 'garang' loe, dan tubuh kotak-kotak loe beraksi !)

6.Gila bola ! Yeah, kayaknya gue udah ketularan virus demam piala dunia nih. Jadi sering nonton bola, kalo gak sempet teteeup ngikutin perkembangan bola lewat berita pas pagi-paginya ( rekomendasi = => Kabar dari Afrika di TV One), sampe asik nimbrung di Trending Topic Tweeps. Dan gue jadi excited banget sama Vuvuzela ? What a cool thing !

5. Jari tengah buat Tweeps yang over capacity terusss ! Tadinya kan gue pengen ganti avatar, yang muncul malah ‘Oops, Twitter is over capacity right now bla bla bla’ . Iya, yang muncul bukannya wajah cantik gue (oalaaahh), malah gambar ikan paus gede keberatan badan gak bisa diangkut burung-burung kecil (sungguh gambar yang absurd -,-). Gue coba lagi, begitu lagi, coba lagi, begitu lagi...eh...malah avatar gue jadi avatar standar yang gambarnya burung gaje gitu. Jadi makin bernapsu lah gue pengen upload avatar baru. Tapi sampe detik ini, tetep aja over capacity (heran, kenapa orang-orang sering gonta ganti avatar sedangkan gue pengen ganti sekali aja sussah banget) .Bikin si Bimo gatel komen gini, Bimobumi : wkwkkw avatar nya burung perkutut RT @zaraniza: duh twitter, saya cuma mau ganti avatar kok over capacity mulu sih...-,- . Ngomong-ngomong, follow me ya @zaraniza (jiahhh...).

4. Kecanduan nonton film Korea >.<, dan gue sangat sukaaa kecanduan yang satu ini. Sengaja sebelum liburan gue udah minjem (baca: ngerampok) kaset DVD-DVD Korea punya Adita (tau dong yang di tulisan gue ‘Happy Birthday Besties’). Dan Adita juga yang berjasa bikin gue suka film-film Korea. Nah, untuk saat ini gue lagi nontonin DVD film berjudul Bad Love. Ada 20 episode, isinya bikin nangis muluuu. Two thums up deh buat nih film. Ceritanya yang complicated banget, bikin film ini jadi gak biasa banget selain banyak banget pelajaran berharga yang bisa diambil, terutama tentang cinta dan pengorbanan (tiba-tiba batuk). Must see !

3. Saya ingin bangun siang ! Sialnya, sesiang-siangnya gue bangun paling cuma ampe jam 8. Duh, ini pasti ada yang salah. Padahal udah tidur ampe lewat tengah malam (ini kok kayak judul fim ya?), tetep aja...bangun nya gak siang-siang amat. Hmm, kayaknya asik gitu ya bisa bangun ampe sesiang-siangnya, langsung makan siang deh, trus tidur siang lagi...ini baru hidup yang gokil !

2. Gue berdoa semoga selama liburan badan gue gak jadi endut...tapi sepertinya doa gue gak terkabul deh -,-.

1. Maybe it’s weird, but...I guess I’m gonna miss you boy...=)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar