Kamis, 03 Juni 2010

KDRS (Kekerasan Dalam Rumah Sebangku)



Sebelumnya, gue gak pernah menyangka gue akan mengalami nasib seperti ini. Begitu menyedihkan, dan sungguh memilukan ....tak pernah terbayangkan sebelumnya oleh gue...(iya, lebay amat yak ?hahaha).

Masih inget kan sama Ega ? Iya, temen sebangku gue yang bernama lengkap Mega Septya Dewanti...yang akhirnya gue dapetin selama enam bulan lebih ngejanda duduk sendirian selama semester satu di kelas dua ini. Dan pernah juga tuh, gue nulis kegilaan-kegilaan yang gue lakuin bareng dia...yah, gue ngaku deh, gue juga punya kadar kegilaan dalam diri gue...tapi gak segila dia ! Mumpung dia itu anaknya gaptek, gak suka buka-buka internet, sekalian aja deh abs gue buka aib dia disini. Kan kayak lagunya KD : “Biar semua...tahu adanya....”.

Salah satu hobinya Ega adalah gigit-gigit. Masih mending sih kalo kayak gue sukanya gigit-gigit pulpen...nah ini si Ega...gigit-gigit orang ! Dan entah gue gak tahu dosa apa gue di masa lalu sampe mendapatkan cobaan bertubi-tubi seperti ini : menjadi sasaran gigitan Ega =(. Lagi-lagi, masih mending ya kalo giginya masih pada gigi susu...nah ini...gigi anak umur tujuh belas tahun ! Tuh gigi-gigi kan udah banyak banget pengalaman menggigit-gigit selama tujuh belas tahun. Ibaratnya, udah makan asam garam dunia pergigitan lah (???). Dan untungnya, bukan cuma gue korban keganasan Ega. Konon, cowoknya si Eja juga mengalami hal serupa dan juga adek-adeknya di rumah. Pernah, di suatu ketika (ceile), gue habis teriak kecil karena lengan gue digigit Ega, Eja yang ada di situ cuma komentar, “ Yah...baru segitu doang sakit...”. Mungkin si Eja ini maksudnya cuma mau menghibur gue karena dia juga mengalami hal yang sama bahkan jauh lebih menyakitkan (!).

Tebak, apa bagian tubuh gue yang selalu jadi sasaran kegiatan gigit-mengigit dia ? Yak, benar sekali...lengan gue ! Lengan atas lebih tepatnya. Alibinya, karena dia gemes dengan lengan atas gue yang bergelambir. Yah...oke deh gue akui lengan atas gue ini emang bergelambir abis jaman-jamannya badan gue kayak Tina Toon waktu SD dulu...dan sialnya, gak hanya bikin gue jadi gak pede pake baju tanpa lengan, gelambir ini juga jadi sasaran empuk temen sebangku gue sendiri...(ceritanya lagu ‘Oh Teganya’ by Tangga lagi diputer sebagai soundtrack). Sampai tiga hari yang lalu...itulah puncak penderitaan gue selama ini (lebaaay.haha).

Waktu itu gue lagi asik-asik nyatet dari papan tulis pas pelajaran Sejarah, sambil dikit-dikit ngobrol gitu sama Ega, dan...gak ada angin gak ada ujan gak ada petir gak ada tsunami gak ada gempa (het, semua aja deh disebutin !)...Ega tiba-tiba kayak orang kegemesan dan...”AAWWW !!”, teriak gue. Nyampe bikin Pak Heri, guru Sejarah nengok, dan banyak juga saksi mata yang liat kekejaman itu namun gak ada seorang pun yang menolong gue T.T. Sumpah ya, itu adalah gigitan terdahsyat di kulit gue sepanjang sejarah. Dan apa yang dilakukan Ega si Kanibal ? Dia hanya cengengesan sambil bilang, “Hehe...sorry sorry...gemes sih...”. Hah ? Giling, lengan gue sakit kayak apa tau dia cuma bilang sorry ? Oh ya, sekedar info, gigitan Ega itu menimbulkan rasa perih tak terhingga, dan bekas yang sulit hilang terutama di bagian taringnya ! Alhasil, gue pun sewot. Gue bilang, gue kesakitan, dan dia jangan suka gitu dong sama gue...curhat lah ceritanya. Mungkin si Ega ngerasa gak enak, trus dia bilang (masih dengan cengengesan sih), “Yaudah deh, gigit aku balik deh...”. Hah (lagi) ? Bener deh ya, gue emang spesialis gigit-gigitin pulpen dan pensil sampe ujungnya pada ancur semua...tapi sungguh, demi apapun, gue gak doyan gigit-gigit manusia. Dan karena gue baik hati dan tidak somobong, akhirnya gue ampuni semua dosa-dosa dia...(ohhh).

Tetapi ceritanya gak berakhir sampai disitu karena...gigitan itu meninggalkan bekas. Rupanya gigitan vampire-vampire The Twilight Saga masih kalah mantap sama gigitan Ega...ck,ck. Dan yak, loe bisa liat di foto, disitu terlihat bahwa gigitan Ega bahkan sampe meninggalkan agak biru gitu. Coba perhatiin lebih jelas deh...di tengah-tengah gitu. Ini namanya udah KDRS ! Kekerasan Dalam Rumah Tangga ! Dan kalo dipegang tuh sakit lho...(gaya gue udah kayak Nikit* yang lagi konferensi pers tentang kasus penganiayaan dirinya oleh vokalis The Pott*rs yang kiyut itu sambil mamerin luka-lukanya....emang cuma Niit* aja yang bisa lah yaw...)

Gue kira, setelah kejadian itu Ega gak napsu lagi ngegigit-gigit gue tapi tadi....lagi-lagi ia mengulangi itu semua T.T. Bosen dengan lengan, kali ini dia beralih ke bahu gue. Alibinya kali ini, karena bentar lagi mau naik-naikan kelas, anggaplah gigitan-gigitan itu sebagai kenangan terindah darinya...oh, kamu begitu so sweet Ga, sekaligus GILA ! Gue ngebayangin kira-kira bebrapa tahun kemudian, pas kita sama-sama duah gede, suatau hari gue baca berita di koran Lampu Merah begini : “Telah ditangkap seorang pelaku kanibalisme berinisial MSD yang selama ini meresahkan orang-orang di sekitarnya. Pelaku berdalih melakukan aksinya karena perasaan gemas belaka”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar