Senin, 21 Juni 2010

Lagi-lagi RAN ! :)






What : pensi OASIS ’10 SMA Negeri 1 Bekasi
Where : di sekolahnyaa.
Who : RAN (ohh), Souljah, Saint Loco, dan band-band indie lainnya seperti : False Diary, Tebar Pesona, de el el
When : Sabtu, 19 Juni 2010 dari jam 09.00-18.00 (gue sih datengnya jam 1 an)
How : Awesome ! Saint Loco total banget tampilnya walau gue gak ngerti lagu-lagunya, Souljah keren (gue jadi suka lagu-lagunya nih), dan RAN…oh, don’t ask me about RAN to me. Sure that I’ll said “I’m lovin it all !”. Sayang, euphoria RAN-ers nya kurang nih. Mungkin karena selang waktunya gak gitu lama waktu terakhir RAN tampil di Bekasi. Tapi gue selalu enjoy banget sama RAN. Kayaknya gue RAN-ers paling enjoy deh. Oh iya, Rayi juga makin ganteng aja. Hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar