Minggu, 06 Juni 2010

Episode of UKK = = > Episode 1

Gue belum cerita ya kalo sekarang lagi musim nya ujian di sekolah gue. Dan ini juga bukan ujian yang ‘ece-ece’ (emang ada ujian ece-ece?)...ini UKK (ujian Kenaikan Kelas), gan ! Yah,kira-kira posisinya di peringkat ke 3 setelah UN dan UAS lah...(dalam hati berdoa semoga naik kelas ! amiin).Selama seminggu ke depan, dari tanggal 7 sampe 12 bakal digelar tuh UKK. Jadi gue akan cerita kira-kira untuk film ini sepanjang 6 episode lah...okay ? Action !

Yak, gue akan mengawali episode pertama dengan penampilan gue yang nyentrik abis dan sukses bikin orang-orang pada negok. Yaiyalah...gue ke sekolah pake kacamata motor gue model vintage yang segede alihim ! Udah kayak mau syuting v-klip bareng White Shoes and Couple Company aja...tapi, gue make tuh kacamata bukan sengaja cari sensasi (kalo mau cari sensasi sih ga usah pake kacamata...ga usah pake apa-apa aja sekalian...naked ! Kan sensasi tuh...hahaha). Gue pake kacamata gara-gara mata gue lagi sakit. Nah, sedikit info, sakit mata ini udah mewabah di rumah gue. Ya, gue akhirnya ketularan juga setelah bersikeras selama tiga hari menghindari melihat semua anggota keluarga gue...tapi tetep aja kena ! Sh*t. Gue menamakan keluarga gue dengan ‘Red Eye Family’. Terdengar keren (kayak kode sebuah keluarga agen CIA)...sekaligus cacat. LOL.

Hari ini jadwal UKK : Matematika dan Agama. Dengan nomor peserta 119399 bertempat di ruang 18, gue pun berusaha ‘ready not ready i’m ready’ buat UKK kali ini. Kemaren sih gue udah belajar baru Matematika doang. Agama sama sekali nggak, karena alasan klise banget : kan LKS nya dikumpulin...buku paket nya ga punya...belajar pake apa dong dong ? Dan anehnya, gue malah rada seneng karena LKS Agama gue dikumpulin...ya...berarti gue bisa nonton drama Korea kesayangan gue...hehehe. Belajar Matematika kan udah tadi pagi...hohoho.

Tapi ya, semua lagi-lagi adalah rahasia Illahi (taela...). Matematika yang gue kira gak susah-susa banget-banget karena dari sononya gue suka sama Matematika....anjrit, soal-soalnya tadi bikin gue gak berkutik. Terutama yang limit tak hingga itu....dan kenapa soal tentang limit tak hingga sampe 10 soal sih ? Masih mending deh limited editon (??). Jadi nyesel ga belajar serius tentang limit...cuma karena gue gak gitu suka bab yang ini, makanya asal aja belajarnya. Target nilai 80 gue buyar lah sudah...gue hanya berharap gak remed aja...please God...

Agama ? Wah, ini nih yang lebih kacau lagi. MASA GUE BISA ?! Belajar aja nggak...cuma sedikit soal yang gue jawab dengan spekulasi. Tapi selebihnya...oke lah. Emang sih tadi gue baca-baca dikit pas istirahat, tapi itu juga gak masuk-masuk amat. Dunia memang aneh. Hmm, apa kalo gitu besok gue gak usah belajar terus aja ya ? Hahaha.

Well, hopefully tomorrow is better...keep spirit ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar