Kamis, 03 Juni 2010

‘Beach’ Hair Style



Masih inget sama temen gue yang maho abis bernama Bimo ? Yang waktu itu gue jadiin tokoh utama di ‘Jari Tengah Buat Bimo !’ itu lhooo. Nah, lebih jauh lagi tentang Bimo, jika loe emang bener-bener tertarik dengan gay sejati ini adalah...dia sangat favorit dengan kata ‘b*tch’. Saking favoritnya, tiada hari tanpa mengucapkan kata itu (!). Siapa aja dan apa aja bisa dia katakan ‘b*tch’. Seakan-akan itu adalah kata yang sanagt biasa diucapkan...jadi, gue gak aneh kalo tiba-tiba dia manggil gue dengan ‘b*tch’. Ada sembilan pulah sembilan juta cewek lainnya yang dia panggil gitu (buset, lebay amat yak gue).

Nah, jadi tuh gue baru aja nih potong rambut. Tiba-tiba aja gitu pengen motong...abis rambut gue udah terlalu tebal, susah diatur, lepek, rontok...syukur gak ampe kutuan juga. Singkat cerita, dengan maksud mau terlihat fresh dan beda aja, gue coba model shaggy. Menurut gue ? Hmm, oke lah...walau sayang juga sih rambut yang lama dipotong...tapi lumayan lah rambut gue sekarang. Rasanya lebih ringan gitu karena ditipisin juga style nya. Yah, emang dasarnya cakep mah ya mau diapain juga...hahaha pede mampus !

Balik lagi ke rambut gue, begitu gue masuk kelas, langsung deh gue jadi pusat perhatian. Dan mungkin ketidakhadiran gue di hari sebelumnya (Senin) menjadi patut dipertanyakan : ini si Sarah beneran sakit atau mau makeover penampilan ampe gak masuk ? Secara kebetulan, Eja (bukan, ini yang temen gue yang calon homo itu lho, bukan cowoknya Ega), juga baru masuk setelah kemaren juga gak masuk karena sakit juga. Dan tara...dia potong rambut juga ! Lhaaa. Patut dicurigai : apakah si Sarah dan si Isnaen Rezha Saputra janjian gak masuk dan potong rambut bareng ? Jangan-jangan mereka kemaren gak masuk karena ke spa...menikur,pedikur...gitu. Balik lagi ke rambut gue, udah rambutnya si Eja gak usah dibahas, masih kerenan rambut gue =D,cukup menuai pro kontra. Ada yang bilang keliatan lebih fresh, lumayan keren, cocok cocok aja...tapi ada juga yang bilang gak cocok, gak pas, bagusan dulu...oke lah, gue sangat menghargai demokrasi, kok (??).

Dan Bimo, yang hobi banget bilang ‘b*tch’ langsung deh komentar, “Wah, Sarah...!!!” (dengan mimik terpana). Gue nengok, “Apa, Bimo ?” (dengan tatapan berbinar). “Wowo, b*tch hair style !”(dengan terkagum-kagum). Oke, gue udah tau deh, kalo diladenin yang ada dia makin jadi ke’b*tch’an nya. Gue bales , “Ho...beach hair style...gaya rambut pantai !” .Kata Bimo, “Iya, itu maksud gue, Rah...”(sambil cengengesan tablo). Gue ngerti, mungkin Bimo juga punya cita-cita terpendam jadi penata rambut, makanya dia begitu detail merhatiin rambut gue...I see...dan sejak itu, gaya rambut gue yang baru ini punya trademark sendiri : Beach Hair Style =D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar