Sabtu, 01 Mei 2010

Happy Birthday, Besties ! :)



Banyak yang ultah tanggal 1 Mei. Salah duanya, besties-besties gue ini...Adita dan Puput. Secara kebetulan, mereka berdua lahir di hari yang sama. Happy Birthday ya you girls ! Wish both of you all the best !;D

Puput (foto rambut panjang), adalah temen gue dari SMP dan merupakan 'temen seperjuangan' selama masa-masa naik angkot dulu waktu kelas X. Saking deketnya, kita berdua nyebut diri kita berdua 'Soulmate'. dan tanpa bermaksud menjadi lesbi, kita sering ber-'sayang-sayang'-an kalo manggil satu sama lain. Puput yang pinter dan udah kayak rumus berjalan ini baru-baru aja menyabet (bukan,bukan menyabet jemuran tetangga) juara 3 Siswa Berprestasi se-Bekasi. Kereeen, dari duluuu gue suka bersaing sehat sama dia. Whatever, moga mkin langgeng juga ya,Say, sama Baim (his boy friend about more than a year...wow),aku gak marah kok akhirnya dikau langgeng bersama dia.Hahaha

Adita (foto chubby), sahabat gue tersayang (semuanya juga tersayang,kok ;)),gue kenal dari kelas X waktu kita sama-sama nyusruk di kelas X.5. padahal waktu kelas X gak gitu deket lho, paling banter ke kantin bareng...tapi, inilah ajaibnya sebuah jarak. Terkadang jarak justru mendekatkan yang jauh,lho. Kayak sekarang gue dan Adita yang udah gak sekelas lagi,jadi berjarak (tanaman jarak kali ah), malah tambah dekeeet. And guess what, tadi siang kita abis dating berdua lho. Dita nraktir gue makan siang di bakso TipTop deket rumahnya. Karena emang laper, makannya mah bentar aja...ngobrolnya yang lamaaaa. Emang paling asik deh ngobrol bareng sobat. Makasih ya sayang. Tambah sayang deh jadinya ditraktir bakso enak, tapi aku gak matre lhooo sayang unyu unyu.

Besok sore, pengen ke rumah Putsay ahh...walau doi udah bilang belum ada duit buat nraktir, tapi seenggaknya di rumahnya kan bisa...hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar