Rabu, 19 Mei 2010

My Girlfriend Is The Beast

Scene 1 : Cewek dan cowok, pacaran, lagi ada di mobil yang lagi jalan. Si cowok menyetir mobil sambil berusaha menenangkan ceweknya, si cewek lagi cemberut+ ngomel, ya... karena mereka sebenernya emang lagi selek, Sodara sodara.

Cewek : Udah, turunin aku aja.
Cowok : Gak mungkin aku turunin kamu, Sayang...
Cewek : Turunin aku !
Cowok : Sayang, kamu apa-apaan sih ? Gak mungkin aku...
Cewek : Turunin aku, gak ?! (sambil melotot)
Cowok : Sayang...
Cewek : Turunin aku !
Cowok : Say..
Cewek : Pokoknya, turunin aku !!!

Si Cowok pun mengalah, dia memberhentikan mobil, “Yaudah, kalo kamu mau turun...”. Lalu reaksi si Cewek, “Apa?!?!?! Kamu mau turunin aku?!?!?!”. Gubrak !


Scene 2 : Si Cowok terpaksa harus ngebatalin janjinya malem mingguan sama ceweknya karena sesuatu hal. Ia membatalkan lewat telepon.

Cowok : Sayang, maaf ya, aku gak bisa ke rumah kamu dulu sekarang. Aku mau nganter Nyokap.... (alesan klise banget nih=P)
Cewek : Oh, jadi kamu lebih milih Nyokap kamu daripada aku ?
Cowok : Ya gak gitu sayang... aku juga abis itu mau nonton futsal bareng temen-temen...
Cewek : Jadi sekarang kamu lebih milih temen kamu daripada aku ?
Cowok : (udah kesel) Yaudah deh...aku ke rumah kamu !
Cewek : Jadi kamu lebih milih rumah aku daripada aku ?
Cowok : Sayang, kamu bego ya ?!
Cewek : jadi kamu lebih milih bego dari...
Cowok : AAAAAAAA.....!!!!!!

Scene 3 : Si Cowok baru aja kelar nelpon temennya sesama cowok.

Cewek : Kamu abis nelpon siapa sih ? Lama amat...
Cowok : Si Doni...aku sama anak-anak mau pada nginep di rumah dia malem ini...
Cewek : Nginep ? Trus, kamu tidurnya dimana ?(curiga)
Cowok : Ya bareng-bareng lah sayang...tenang, aku gak bakal digigitin nyamuk,kok...kamu perhatian banget sih... (geer, merasa tersanjung dengan perhatian dari pacarnya)
Cewek : Awas aja ya, kalo kamu sampe ada apa-apa sama Doni !!!

Tiba-tiba rambut si Cowok berasa mau botak.

Scene 4: Si Cowok dan Cewek lagi jalan-jalan di Mall, dan tentu saja, si Cewek cucimata di bagian baju-baju dan aksesoris.

Cewek : Sayang, baju itu lucu banget,deh...(sambil menunjuk baju yang dipakai di salah satu manekin)
Cowok : Yang mana, Say?
Cewek : Yang itu tuh...

Si Cewek menarik lengan cowoknya mendekati baju itu.

Cewek : Kalo aku pake baju ini bagus,gak ?
Cowok : Apa sih yang gak bagus kalo kamu pake...
Cewek : Bener nih ?
Cowok : Suer deh...

Si Cewek pun segera mengambil baju itu dan mereka berjalan ke kasir.

Kasir : 200 ribu.
(Si Cewek diam aja, dan teerus-terusan melirik cowoknya)
Cowok : Ada apa, sayang ? Kok kamu belum bayar juga ?
Cewek : Lho, kata kamu aku bagus pake baju itu...bayarin dong !
Cowok : Ya tapi kan aku gak ada duit, say...
Cewek : Kamu gimana sih, katanya apa aja bagus dipake aku ?
Cowok : Iya, harganya juga jadi BAGUS banget, say...
Cewek : Tuh kan, makanya bayar dong !
Cowok : Sayaaaaaaaaangggg....!!!!!!!!(berasa kribo)

Scene 5 : Dalam sebuah pesta ultah teman, si Cewek makan dengan lahapnya. Dengan masih makan, ia menghampiri si Cowok.

Cewek : Sayang, aku gak rakus kan’ ya ?(dengan mulut penuh makanan)
Cowok : Eng...enggak kok...
Cewek : Yang bener ? Aku takut gendut nih...
Cowok : Iya bener...
Cewek : Ah, kok gak meyakinkan gitu sih ?
Cowok : Bener kok, sayang...
Cewek : Bohong nih,kamu...
Cowok : Yaudah deh, kamu tuh rakus, gendut, udah kayak Buto Ijo !
Cewek : APPPAAAAAA????!!!!!!!!!!!!!!!!

Dan terjadilah Perang Dunia ke-3.

Scene 6 : Si Cewek merasa dicuekin sama Cowoknya. Alhasil, ketika si Cowok main ke rumahnya, ia menutup pintu pagar rapat-rapat dan hanya mau bicara dari balik pagar.

Cewek : Udah deh, kamu gak usah telpon-telpon aku lagi, gak usah SMS, gak usah kesini atau hubungin aku lagi...sana sama dunia kamu sendiri.
Cowok : Tapi, sayang...
Cewek : Udah !
Cowok : Sayang, dengerin penjelasan aku dulu dong...
Cewek : Bodobodobodo.
Cowok : Sayang...
Cewek : Udah pergi aja sana !
Cowok : Say...
Cewek : Satpaaamm...tolooonggg!!!!

Si Cowok pun lari blingsatan setelah dikejar Satpam komplek dan ditimpuki sandal jepit oleh tetangga sekitar.

Scene 7 : Si Cowok bingung tiba-tiba si Cewek bete tanpa sebab.

Cowok : Kamu kenapa sih sayang ? Diem aja dari tadi...
Cewek : Gak kenapa-kenapa.
Cowok : Masa ? pasti lagi ada masalah deh...
Cewek : Kan udah aku bilang gak apa-apa.
Cowok ; Trus kenapa diem aja dari tadi ?
Cewek : Lagi gak mood.
Cowok : Kok bisa gak mood ?
Cewek : Gak mood aja.
Cowok : Kamu bener gak mau cerita sama aku ? Aku mau dengerin,kok....
Cewek : HEH,BAWEL BANGET SIH LOE JADI COWOK ?! GUE LAGI PMS TAUK ! MAU BUKTI ?!

Dan sepanjang hari itu adalah neraka dunia untuk si Cowok mendengarkan omelan merdu si Cewek tiap detiknya

To be continue.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar