Minggu, 30 Mei 2010

Vote Ega’s House !






Kenapa kita harus memilih rumah Ega ?

Alasan pertama, karena rumah Ega emang cuco banget ya ciin buat jadi ‘markas’ kita. Secara letaknya juga deket sama sekolah, di antara gue dan temen-temen deket gue yang lain, rumah Ega tuh strategis banget ‘di tengah-tengah’. Gak deket, tapi gak jauh juga.

Kedua, karena cuma di rumah Ega, ya, karena cuma di rumah Ega, loe bisa berisik kea apa tau tanpa ada yang ngerasa keganggu. Ortu nya Ega dua-duanya kerja, jadi kita bisa leluasa gitu ‘ngejajah’ rumahnya. Bisa ketawa keras-keras, perlu apa-apa tinggal ambil aja, mau pipis ya pipis aja di kamar mandi (yaiyalah dodol !).Anggota keluarga yang lain ? Ada Mbak Asisten Nyokap nya Ega yang selalu ada di tas, jarang banget turun udah kayak di kartun Barbie Rapunzel, ada juga dua adek-adek Ega yang badannya pada gede-gede sama kayak kakaknya (sorry ya, Ga.hehe). Tapi adek-adeknya ini pulang sekolahnya lamaaa banget. Pada punya kegiatan gitu di luar. Anyway, sebenernya niat kita-kita juga pada baik kok, Ga, kan buat nemenin loe juga...hahaha.

Ketiga, Ega adalah seorang tuan rumah yang baik yang selalu menjamu tamunya dengan baik pula (apa sih ?). Ibaratnya, tamu adalah raja. Nah, raja itu kan suka makan yang enak-enak...dan di rumah Ega, tesedia begitu banyak makanan enak. Hahaha. Bahkan, kalo gak ada yang bisa kita gigit lagi nih, Ega gak tega membiarkan tamu-tamunya sampe gigit-gigitin bantal di sofa tamunya. Dengan kemampuan memasaknya yang bagi gue hebat banget (iya, bagi gue yang paling banter masak mie instan doang), Ega langsung meracik bahan-bahan yang ada di dapurnya menjadiu sesuatu yang bisa ditelen.

Kayak hari Sabtu kemaren, ngakunya sih pengen ngerjain tuga MTK bareng. Eh...ga taunya kebanyakan ngobrol dan main-mainnya. Dan saat anggota tetap kerja kelompok MTK gak resmi yaitu gue, Ega, Eci dan Eja sudah mulai kehabisan bahan makanan...taraa! Ega langsung kepikiran bikin pempek telor. Dengan dibantu Eci, dan direcokin sama gue, serta dibantu doa sam Eja biar cepet selesai, jadilah tuh pempek. Bumbunya yahud, pempeknya lumayan renyah, membuat gue terobsesi menghabiskan semuanya....dan akhirnya gue kekenyangan dan disorakin semuanya. The End.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar