Rabu, 19 Mei 2010

Wawancara Fiktif Dengan Justin Bieber (Eksklusif !)


Ceritanya, gue adalah wartawati untuk VOA Indonesia. Dan...gue akan mewancarai seorang cowok yang lagi naik daun banget, dan namanya sering dinamain buat nama belakang akun FB. Contohnya : Sarah Annisa Jahja Bieber. Hahaha. Secara pribadi, gue sih gak ngefans. Tapi karena gue adalah seorang wartawati yang profesional, gue wawancarain deh cowok kiyut itu setelah menempuh perjalanan yang melelahkan Bekasi-New York. Oh iya, ini wawancara secara live lho di sela-sela dia lagi break syuting iklan pasta gigi. Nah, ini cuplikan wawancara gue. G untuk Gue, JB untuk Justin Bieber.

G : Hai, apa kabar, Justin ? Lagi sibuk apa sekarang ? Ceritain dong !

JB : Baik-baik aja. Very good. Yah, seperti yang Mbak lihat, aku lagi sibuk syuting iklan pasta gigi.Di iklan ini aku berperan jadi cowok yang hobinya buka mulut lebar-lebar karena pede udah sikat gigi.

G : Aduh, kok serem amat adegannya...trus, menurut kamu iklan ini gimana ?

JB : Whoa, its amazing. Aku enjoy banget ngelakuinnya karena aku kayak tertantang memerankan seekor kudanil. Keren lho, Mbak...

G : Wah, kamu artis yang sangat berbakat, ya...kamu pasti tahu dong kalau hampir semua cewek di dunia ini pada menggondrongi, eh, menggandrungi kamu. Gimana tanggapan kamu ? (grogi nih ceritanya)

JB : Tentu aku seneng banget. Aku berterimakasih banget sama semua fans-fans aku. Tanpa mereka gak mungkin aku bisa seeksis ini. I love you all...muach muach.

G : Wah, kamu ramah banget dong ya sama fans-fans kamu...oh ya, kamu tahu nggak kalo di Indonesia juga lagi terkena demam Justin Bieber ?

JB : Ah ga kok, Mbak...biasa aja...(tersipu). Hmm, wait a minute, Indonesia itu kalo gak salah negara yang ceweknya cantik-cantik tapi sayangnya cowoknya pada homo kan...

G : Err...kalo ceweknya cantik-cantik sih emang iya (ya contohnya gue, Justin !)...tapi kalo homo...wallahualam deh.

JB : Hahaha. Oh ya, tentang demam Justin Bieber...ya selama itu gak menyebabkan trombosit turun lalu bisa menyebabkan kematian seperti Demam Berdarah Dengue, ya aku seneng-seneng aja, kok (tersenyum dengan manisnya).

G : Banyak gosip beredar, kamu itu saingan barunya Jonas Brothers. Apalagi kalian sama-sama JB...gimana tuh ?

JB : Ah itu kan cuma gosip...aslinya kita itu akur banget lho. Bagi aku mereka tuh kakak-kakak aku yang bisa jadi guru aku. Coba deh lihat nama kami yang sama itu...tandanya kan kami soulmate...oh iya, JB itu juga singkatan dari Jangan Berantem. Nah, gak mungkin dong kita itu saingan. Hoho.

G : Justin, jangan ketawa ya...tapi di Indonesia banyak yang melesetin nama kamu jadi Justin Bibir,lho...komentar kamu ?

JB : Hahaha. Oh, kalo itu mah aku gak ambil pusing, terserah orang mau bilang apa. Lagian, menurut aku nama itu lebih terdengar seksi deh dari nama Bieber...boleh juga tuh pake nama Justin Bibir kalo misalkan aku mau ganti nama. Sayang sih sama produser aku gak boleh.

G : Banyak yang bilang, kamu itu imut-imut kayak marmut, kalo kamu sendiri ngerasa imut gak ?

JB : Ah...biasa aja tuh... tapi syukur deh pada bilang gitu. Marmut kan binatang yang menggemaskan, jadi berarti aku menggemaskan dong ? Thankyouuu.

G : Ada juga yang bilang suara kamu kayak cewek..tanggapan kamu ?

JB : Masa sih ? Yah...mungkin karena aku lagi masa pertumbuhan aja kali, jadi suaranya lagi transisi. Tapi suer disamber geledek lho, Mbak, aku ini cowok asli. Sama kayak Alterina.

G : Percaya deh...by trhe way, ini pertanyaan yang paling bikin penasaran nih...kamu suka tipe cewek kayak gimana ?

JB : Well, aku suka cewek yang bisa bikin aku nyaman. Yang pasti sih, selama dia masih cewek aku suka kok...hehehe.

G : Wah seru juga ya ngobrol sama kamu...tapi sayang nih, waktu break kamu bentar lagi selesai. Terakhir, kasih pesan buat para fans kamu, dong.

JB : Okay, aku juga seru nih ngobrol sama Mbak...jadi kepikiran cari cewek yang lebih tua. Hehehe. Anyway, pesan aku : kalian tetep suka aku ya, karena aku juga suka banget sama kalian. Dan jangan beli lagu-lagu aku yang bajakan ya, ntar aku ngambek lho.

Wawancara pun selesai dan Justin Bieber kembali sytuing iklan. Semoga para fans Justin Bieber puas ya dengan wawancara ini :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar