Rabu, 19 Mei 2010

*likethis

Gak tahu kenapa ya, akhir-akhir ini gue sering denger orang ngomong,"Like this...".Kayak-kayaknya sih kata ini diambil dari istilah di FB. Itu lho, yang ada simbol tangan ngacungin jempol. Dan gue, yang emang sering jadi korban mode, juga sering bilang 'like this...'. Gue coba inget-inget benda/hal apa yang beruntung mendapat ucapan "like this..." dari gue (pede mampus !). Hahaha.

#1 Kozuii Slimming Suit
Gila, ada beberapa anak cowok yang bertampang maho manggil gue ,'Kozuiii!'. Kea apa tau ! Dan demi menjaga nama baik yang bersangkutan, gue akan sebutin semuanya yang manggil gue kayak gitu : Bimo, Eja, Maski, Luki Buluk, Suryo, Jengki, Gelson...untuk alasan mengapa dipanggil seperti itu, tidak akan gue sebutkan disini. Tapi walaupun begitu, ya harus gue akui...like this. *udahgilabenerangue.

#2 Masakan Nyokap Sekarang
Akhirnya Nyokap gue kembali ke jalan yang bener...gak eksperimen lagi bikin masakan yang 'wajar-wajar' (lawannyaa). Gue pun bisa kembali makan dengan damai...

#3 Thomas dan Uber Cup
Gila apa lo???Negara kita kan oke banget bultangnya...masa gue ga dukung?hehehe.Yah, walaupun kalah, gapapa, masih ada kesempatan tahun depan...dan yang ngalahin juga ganteng sih (si Lin Dan itu tau kan?), jadi gue gak gitu sakit hati amat.Hahaha

#4 Novel Baru Gue
Gue baru aja beli novel di Gudang Buku, sebuah toko yang jual buku-buku bekas yang masih oke.Setelah beberapa jam nyari buku yang bagus, sendirian pula (iya, sendirian ke BS), akhirnya ketemu juga...Goodbye My Love karangan Barbara Jacobs. Gak salah pilih, bagus beneran !

#5 Polisi Muda
Mulai sekarang, janji deh, gue ga sering-sering menghindari jalan-jalan di sekitar pertigaan Komsen-JatiAsih karena ternyata,oh,ternyata, ada seorang polisi muda nan ganteng yang sekarang sering jaga ngatur lalu linta ngegantiin polisi yang satunya yang kumisnya tebel. Yay !

#6 Rambut Dijepit
Ngerasa poni gue semakin panjang,gue jepit lah poni gue sekarang sekarang ini. Boam ah, biar keliatan jadi makin lebar atau makin kotak muka gue...yang penting praktis ! And I like this,hoho.

#7 Nge Like dan Komen Status FB Orang Orang
Biar eksis ya ciiin.hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar