Rabu, 12 Mei 2010

Jari Tengah Buat Bimo !


Semalem, gue nonton Iron Man 2 bareng temen-temen gue. Banyak yang ikutan, antara lain Ega, Bibil, Linda, Arum, Nisa...yang cowok ada Eja, Maski, Bimo(kumpulan homo di kelas gue), Jeje (cowoknya Arum), Eja 2(cowoknya Ega), Bayu dan Pundhan (anak ipa 3), Egi dan Kripay (anak ips 2). Gara-gara ketinggalan Iron Man 2 yang jam 2 siang di dua tempat sekaligus (Twenty One Bekasi Square dan XXI Giant Bekasi), kita akhirnya pasrah nonton Iron Man 2 yang jam 5 ! Udah ngebet sama Robert Downey sih...;D

After all, gak boong banyak yang bilang kalo Iron Man 2 itu seru (!). Walau gak ngikutin film pertamanya, tapi gue masih nyambung sama film yang kedua ini. Walau alurnya sih klise lah, kayak film superhero kebanyakan...tapi keren !

Habis nonton, niatnya ya gue udah pengen ngacir pulang aja, secara emang udah malem juga. Tapi Bimo, iya yang namanya mengandung arti : BiMo= Biang Homo (kalo gak percaya, liat tuh komuknya di foto), ngajakin kita-kita tetep stay dulu, padahal di layar bioskop udah tinggal tulisan-tulisan doang. Alesannya, “Bentar deh, ada adegan tambahannya, bener deh...abis ini nih !”

Kita semua jelas gak percaya...adegan apa coba ?
“Beneran...tungguin dulu deh, gue liat di Kaskus...”Bimo memohon.
Dengan berat, kita pun tetep stay sampai beberapa lama, semenit dua menit...anak-anak yang lain udah pada cau. Tinggal gue, Bimo, Eja, Maski dan Kripay (gue bareng si Eja pulangnya soalnya). Tunggu punya tunggu...bioskop makin sepi...itu tulisan kru-kru nya gak abis abis...ampe bioskop pun udah mulai dibersihin...adegan yang dijanjikan Bimo gak muncul-muncul. Tebakan gue sih, paling Behind The Scene adegan yang ‘aneh-aneh’, soalnya, apa lagi sih di pikiran Bimo selain itu ?=P.

“Mana Mo ? Ah, boong lu !”
“Sialan lu, Mo !”
Bimo masih mengelak, kita semua udah gatel pengen nonjokin dia. Semua sepakat, kalo ternyata gak ada...ayo telanjangi Bimo !!!

Dan...asli, sampe tulisan ‘special thanks’ muncul, dan abis, layar itu cuma item aja gitu...kita udah ada di bawah tangga tribun, arah pintu keluar, merapat ke didnding bioskop, masih penasaran pengen liat ADEGAN TERAKHIR (???),tapi...ada seorang Mbak-Mbak cleaning service duduk di bangku paling depan...dan dengan misterius menengok ke arah kita...waaa ! Semua lari entah kenapa, dan kita sama sekali gak liat adegan yang dijanjikan Bimo ! Bimoooo....sini kita telanjangi luuuuu !!!!


Akhir cerita- Bimo masih bersikeras emang ada adegan terakhir. Pas gue tanya, adegan terakhirnya itu apa, dia bilang bakal ada adegan palu misterius yang ditemuin bocoran yang jadi bocoran film produksi Marvel tahun 20122 dimana semua superhero Marvel kayak Spiderman,Iron Man, bakal disatuin...loe ngerti gak ? Sama, gue juga nggak !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar